Kebijakan Dalam Beriklan atau Promosi di Iklan Nyus

Semua situs Iklan Gratis pasti memberikan aturan atau kebijakan bagi pemasang iklan dalam melakukan kampanye produk dan atau usahanya disitus penyedia iklan gratis, Demikian juga IKLANKU NYUS.

Ada beberapa atauran atau kebijakan dalam pemasangan iklan di Iklan Gratis IKLANKU NYUS, Berikut kebijakan dari Iklan Nyus:

  1. Materi iklan yang dipasang tidak boleh mengandung unsur Pornografi, Sara dan atau Hal-hal yang tidak pantas Baik dalam bentuk tulisan ( Text ), Gambar maupun Video.
  2. Materi iklan tidak boleh mengandung unsur menghina, memfitnah dan atau menyudutkan orang lain.
  3. Dalam satu hari tidak boleh melakukan pemasangan iklan lebih dari satu kali.
  4. Semua iklan yang dikirim akan tersimpan sebagai draf terlebih dahulu, Sampai kami publikasikan diblog IKLANKU NYUS.
  5. Berkaitan pada hal no.4 ( Empat ) diatas, Kami tidak berkewajiban untuk memberitahukan atau menginformasikan kepada calon pemasang iklan di IKLANKU NYUS kapan iklan akan ditayangkan.
  6. Dan Jika pada suatu hari ada tuntutan dari fihak lain yang berkaitan atau berhubungan dengan materi iklan atau Iklan yang dipasang oleh pamasang iklan di IKLANKU NYUS, Itu merupakan tanggung jawab pemasang iklan dan Bukan tanggung jawab IKLANKU NYUS ataupun Pemilik BLOK IKLANKU NYUS.
  7. Segala kerugian yang timbul dikarenakan, Disebabkan atau berkaitan dengan iklan atau materi iklan yang dipasang oleh pemasang iklan di IKLANKU NYUS bukan merupakan tanggung jawab dari IKLANKU NYUS ataupun pemilik BLOG IKLANKU NYUS. 
  8. Kebijakan dan aturan ini sewaktu-waktu dapat kami rubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. Semua pemasang iklan di IKLANKU NYUS kami anggap sudah membaca dan faham dengan kebijakan dan ketentuan ini.
Demikian kebijakan dan ketentuan dari IKANKU NYUS, Dan terima kasih atas perhatiannya.